Selasa, 19 Juni 2012

CERITA BERBAGAI LAPTOP DAN KEUNGGULANNYA

Bagi yang sedang mencari laptop, berikut ada informasi merk laptop beserta keunggulannya untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda….

1. Apple

Apple dengan laptopnya yaitu Macbooks memiliki desain yang bagus, selain itu dengan OSnya laptop Apple lebih kebal terhadap ancaman virus. Dan pihak Apple sendiri yang mengkliam bahwa OS mereka yaitu Mac OS lebih “user friendly” daripada OSnya Microsoft. OS Mac juga lebih kuat dan efektif dalam operasi editing video dan editing grafik/gambar. Dari segi fitur yang ditawarkan Laptop Apple, seperti pada seri Macbook Pro, memiliki beberapa keunggulan, tapi ya hal ini relatif juga karena merek2 laptop lain juga menawarkan fitur2 yang ga kalah menarik. Fitur2 yang mungkin menjadi keunggulan Laptop Apple antara lain adalah :

1. Track pad yang besar dan nyaman digunakan,
2. Keyboard dengan sistem penerangan yang otomatis dapat menyesuaikan dengan kondisi cahaya sekitar dan jarak antar tombol yang lebar sehingga lebih nyaman digunakan ,
3. Layar LCD resolusi tinggi yang glossy dan nyaman untuk dilihat, selain itu tingkat kecerahannya dapat beradaptasi secara otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan sekitar.
4. Lebih ramah lingkungan karena semua bagian dari laptop Apple menggunakan material yang dapat didaur ulang.

2. Acer
Laptop Acer memilii keunggulan yaitu harganya yang ekonomis dan murah. Laptop Acer sudah sangat populer di Indonesia. Batrenya cukup tahan lama, akan tetapi banyak yang mengeluhkan bahwa laptopnya cepat panas.

3. Toshiba
Speaker Toshiba yaitu merek Harman-Kardon, yg notabene merupakan pembuat audio kelas high-end untuk mobil2 mewah. Kualitasnya merupakan salah satu yang terbaik di jajaran laptop. Kualitas cassingnya juga baik dan tampilan gambarnya juga baik. Keyboardnya  yang memiliki desain semi-cichlet, yang cocok untuk main game. Akan tetapi harganya sedikit mahal.

4. Dell
Dell terkenal dengan desainnya yang stylish, dan modis. baterainya pun tahan cukup lama. Tampilannya pun sangat memuaskan,akan tetapi penggunanya di Indonesia tidak banyak. Dell adalah mek komputer dari Amerika.

5. Asus
Mungkin Asus adalah laptop terbaik untuk bermain game, dan grafis. Asus cocok bagi orang yang memerlukan laptop untuk membuat desain grafis. Karena umumnya vganya sudah Nvidia. Casing nya juga bagus, hardwarenya tidak diragukan, dan garansinya 2 tahun.

6. Sony
Bodynya dan warnanya sangat menarik. Hardwarenya juga bagus, baterainya tahan lama. Tampilannya bagus, laptopnya yang cukup ringan cocok dibawa kemana-mana. Akan tetapi harganya yang mahal jika dibandingkan dengan merk – merk lain yang kualitasnya relatif sama.

Dari semua data diatas, memang sangat tergantung kepada tipe dari laptop itu tersendiri.
Semoga membantu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar