Jumat, 22 Juni 2012

Ini Masa SMP ku


         Oke, ini masa yang paling menyenangkan dan bahagia bagiku. Aku menemukan teman-teman yang enak diajak ngobrol, bercanda, dan bertukar pemikiran. Dan lagi-lagi aku sekelas sama Eggy selama tiga tahun di SMP (sebenarnya dari TK sekelas sama Eggy, jadi totalnya 11 tahun). Aku sekolah di SMP N 1 Banjarnegara (angkatan 2009-2012) dan tahun ini alhamdulillah aku lulus :D . Aku mulai dari pertama pendaftaran SMP. Uedannn rempong tenan rek. Ngapa-ngapain berkas diurusin sendiri. Dan saat mos paling sebel itu digetak-getak, paling sebel beneran itu. Dan Kelas yang aku tempati selama tiga tahun yaitu kelas 7A (Anseax), kelas 8A (Boediman), kelas 9G (Message). Hari-hari ku di SMP begitu terasa sempurna karena ada teman-teman baru :D . Masa SMP adalah masa dimana aku mulai berteknologi dan melanjutkan karir band ku. Aku juga ngeblog mulai kelas 7 kalau nggak salah. Itu juga diajarin pakde, hehehhe. Kelas 8 aku mulai mengenal lebih dekat dengan komputer dan game. Aku mulai bertukar pemikiran tentang komputer dengan Ganis dan Rama di kelas 8. Dan aku juga mulai mendapatkan game dan software yang lumayan banyak.  Kalau soal game aku tau Ganis itu sukanya main Digimon Online wkwkwkwk. Kalau Rama, dia itu giat meng otak-atik program komputer. Bener-bener deh kelas 8 itu masa-masa paling indah :’D . Dan waktu kelas 8 aku juga mulai aktif ngeband lagi Setelah vakum 1 tahun. Ada 4 event yang pernah aku ikuti kalau nggak salah dan itu bersama Ian, Yudis, Fajar, Toni, Gorby, Albert.

Dan kelas 9 itu masa dimana aku mulai diam dan tidak begitu aktif. Aku mulai agak fokus ke pelajaran untuk menghadapi UN. Tapi aku masih ngeband, ya walaupun tidak begitu se-aktif waktu kelas 8. Tapi kok jadi sering main ya wkwkwk. Dan acara yang paling kutunggu tunggu yaitu pagelaran. Aku membentuk band kelas dengan Galih, Ado, Ian, Akbar, dan Putra untuk pagelaran. Oke sob lagi-lagi mbawain lagu koes plus wkwkwk. Tapi kali ini yang bejudul Bujangan dan juga mbawain lagunya Dewa 19 yang Dua Sejoli. Asikkk banget coy ngeband sama mereka. Maju beberapa bulan kita bicara soal UN. Aku udah usaha semaksimal mungkin untuk menghadapi UN. Mulai dari belajar giat dan les. Tapi aku harus pantang menyerah karena materi yang harus di kuasai. Alhamdulillah aku lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Dan akhirnya sampai pada pelepasan. SMP mengadakan pelepasan di Gedung Indonesia Power. Ini moment-moment yang paling penting menurutku.

Oke mungkin ini yang bisa aku ceritakan waktu SMP.

I ♥ ANSEAX


I ♥ BOEDIMAN


 I ♥ MESSAGE


^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar