Kamis, 21 Juni 2012

Ini Masa TK ku

          Aku Nanda Brilianto lahir tanggal 9 September 1997 dan dibesarkan di Banjarnegara. Masa TK ku cukup bahagia. Aku beruntung sekali mempunyai orang-orang dan kerabat-kerabat  yang sayang kepadaku. Walaupun aku sedikit ndableg waktu TK (maklum lah ya,hehehe) tetapi mereka tetap menyayangi aku. Waktu TK aku suka banget sama yang namanya permen apalagi permen hot-hot pop, pada tau kan ya? Hehehe. Aku juga mulai suka main playstation, walaupun agak ngawur-ngawur ya mainnya hehehehe. Aku inget banget sama sifat-sifat teman-teman di TK. Ada yang nakal banget sampe nakali aku -,- , ada yang baik banget, ada yang pendiam, tapi aku seneng waktu TK punya sobat namanya Eggy :D .   Kalau habis pulang sekolah dia kadang-kadang main PS di rumahku. Kalau nggak ya ngapain gitu lah, pokoknya main. Yang paling aku inget waktu TK yaitu aku jatuh terus keseleo. Udah pada bisa ngrasain kan gimana sakitnya bocah TK keseleo wkwkwkwk. Alhasil bisanya cuma nangis deh aku.


Itulah beberapa pengalaman waktu TK yang masih bisa kuingat, kapan-kapan aku bakalan posting pengalaman di  SD yang masih bisa kuingat. See on next posting :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar