Selasa, 19 Juni 2012

Mengenal Lebih Dekat Dengan Ultrabook



Setelah laptop memiliki 2 generasi, yakni Notebook dan Netbook. Kini ada generasi laptop baru bernama Ultrabook. Untuk generasi terbaru laptop ini bentuknya lebih tipis dan ringan dibandingkan laptop pada umumnya.

Berbeda dengan Netbook yang bentuknya mungil dan fungsi utamanya untuk komunikasi nirkabel dan akses internet, Ultrabook laptop masa depan yang memiliki semua keunggulan yang ada di Notebook dan Tablet tapi dikemas dalam bentuk yang elegan. Karena ukurannya yang tipis, ukuran paling tipis ketebalan ultrabook adalah 3 milimeter dan beratnya sekitar dan 1,36 kg. Karena produk ini merupakan laptop masa depan jadi prosessor yang dipasang terbilang canggih yakni Intel core i5 dan i7. Dan perbedaan lain antara Ultrabook dan Notebook ialah batrainya, karena di Ultrabook batreinya menyatu dengan casing lapton dan tidak bisa dilepas.

Dan produk Ultrabook pertama dari HP bernama HP Folio. Keunggulan dari produk ini adalah cepatnya saat booting, penggunaan daya rendah, dan masih banyak lagi. Ultrabook ini juga termasuk produk dari kampanye yang dilakukan oleh HP, yaitu memproduksi produk yang ramah lingkungan dengan kualitas tinggi.

Semakin bagus ya perkembangan teknologi sekarang.. Jadi pengen punya ultrabook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar