Senin, 21 Januari 2013

Masa SMA (baca: baru SMA)

          Oke guys, ini postingan pertama saya di 2013 setelah saya lama tidak posting karena vakum sejenak karena kesibukan job sekolah yang begitu padat. Emm..sebelumnya Nanda's blog mengucapakan tahun baru 2013. Mugi-mugi tansah pinaringan barokah saking Gusti Ingkang Moho Kuwaos. "Telat nda, telat ngucapinnya" , "Nggak papa dong, kan ngucapin happy new year buat sobat blogger ;)"

Emm..oke langsung saja. Saya akan memposting tentang masa masa baru saya di SMA.

            Jujur aja kelas X aku agak sedikit merasa beda. Kenapa? Ya aku merasa beda aja gitu. Aku mulai sangat mengerti akan cinta #ciyee. Selain itu, di Kelas X ini (X-8 (moco: sepuluh wolu)) aku mulai merasakan sebuah atmosfer pertemanan yang luar biasa #alay. Kemana mana bareng, kemana mana bareng, pokoknya gitu deh (sama Bowo, Nuky, Afri, Yoga).

Sama temen temen


 Semenjak SMA ini entah mengapa aku agak lebih dekat dengan gitarku, number 1 deh

Gitar gue :)





Selain itu, aku juga menemukan sosok gitaris yang aku favoritkan, yaitu Dewa Budjana dan Tohpati

Dewa Budjana

Tohpati

Ya begitulah, yang paling penting jadi suka banget sama Bossanova :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar